Kijing Makam Malang | Pusat Kijing Makam Minimalis Marmer

Share:

 Kijing Makam Malang | Pusat Kijing Makam Minimalis Marmer

Kijing Makam Malang | Pusat Kijing Makam Minimalis Marmer. Sentral Marmer selain menjual berbagai kerajinan batu alam, kami juga menyediakan jasa pembuatan makam/kijing yang terbuat dari batu marmer, granit, onyx yang berkualitas bagus. Berikut ini kami tampilkan beberapa kijing yang telah selesai pengerjaan yang terbuat dari bahan batu marmer yang memiliki jenis kawi agung putih ke arah cream yang memang sudah di kenal awet dan tahan terhadap cuaca.
 
Kijing Makam Malang | Pusat Kijing Makam Minimalis Marme
Kijing Makam Malang | Pusat Kijing Makam Minimalis Marmer
 
Salah satu kijing yang telah selesai pengerjaan ialah makam trap 3 marmer yang mempunyai ukuran standart untuk orang dewasa bagain bawah panjang 160 cm dan lebar 60 cm, namun untuk anda yang ingin ukuran kecil maupun design custom kami siap membuatkan, untuk bagian trap ke 2 dan 3 tidak sama ukuranya supaya modelnya sesuai dengan namanya mosdel makam trap 3. Untuk pembuatan makam ini memerlukan waktu 2 minggu dan para tukang kami sudah berpengalam dalam pembuatan makam kijing batu alam ini.
 
Model Kijing Minimalis Batu Alam
Model Kijing Minimalis Batu Alam
 
Contoh Makam Trap 3 Marmer
Contoh Makam Trap 3 Marmer

 
Model Kijing Minimalis. Selain model kijing yang sudah saya tampilkan masih banyak lagi model-model yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain dari batu marmer kami juga siap membuatkan dengan bahan batu alam lainnya seperti granit, onyx, dan batu kali. Di bagian nisannya bermodel patok supaya mudah ditancapkan pada tanah. Sudah dilengkapi dengan lettering nama yang di tatah manual tangan dengan hasil finishing bagus.
 
 
 

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tidak ada komentar