Model Makam Islam Bagus | Jual Kijing Granit

Share:

Model Makam Islam Bagus | Jual Kijing Granit

Kijing kijing dengan kualitas terbaik melulu bisa kamu dapatkan di lokasi kami, dengan sekian banyak macam model kijing dan dapat request langsung designna. Dan yang hendak kami perkenalkan kali ini suatu kijing dari bahan granit blacknerro yang sangat best quality dan tidak sedikit di pesan oleh semua costumer di sekian banyak  kota semua Indonesia.

Model Makam Islam Granit
Model Makam Islam Granit
Seperti halnya laksana model kijing inilah ini adalah pesanan dari di antara costumer dengan desain yang sedikit bertolak belakang yaitu nisan patok kembangnya berukuran lebih banyak dari ukuran standartnya. Jika kamu menginginkan kijing model yang sama laksana ini dapat memesan di lokasi kami. Model kijing Islam ini memiliki desain format yang kokoh dan elegant dengan nuansa warna hitam yang berkilau pribumi terbentuk dari batuan alam, jadi memang alami dan bukan buatan.

Sedia Kijing Granit
Sedia Kijing Granit
Spesifikasi :

Bahan : Granit Blacknerro

Ukuran : P 160 cm, L 60 cm, T- 80-85 cm

Harga ; Rp 9.500.000,- ( Belum termasuk Ongkos kirim & packing )

Harga Makam Granit Murah ini paling terjangkau guna tampilan yang mewah dan telah include guna grafir letter nama sampai-sampai lebih menghemat budget anda. Di samping itu kamu juga dapat bertanya langsung untuk costumer servise kami, masih buanyakkk sekali makam granit dengan harga murah dengan design yang bagus- bagus pula. Perawatan granit pun lumayan mudah melulu dengan di lap gunakan kain saja telah bersih. Di samping dari granit kami pun Jual Makam Marmer Murah. 

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Model Makam Islam Bagus | Jual Kijing Granit


 
UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

   

Tidak ada komentar